Senin, 14 November 2016

Review Detective Conan Movie 20

Review Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Review Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare
Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare
Salah satu anime terkenal di masa lampau bahkan hingga saat ini, tidak lain adalah Detective Conan. Anime ini sangat digemari khususnya untuk para pecinta genre misteri yang haus akan kasus dan trik-trik menarik.

Saat ini akan dirilis sebuah film ke 20 dari serial anime Detektif Conan. Judulnya sendiri adalah Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare. Film ini akan dirilis pada musim semi, tepatnya tanggal 16 April 2016. Silahkan cek sinopsis dari Detective Conan Movie 20.

Review Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare
Official Web: www.conan-movie.jp

Sinopsis Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Di malam yang gelap, polisi Jepang diserbu oleh mata-mata. lembaga-seperti intelijen negara yang berbeda 'sebagai Inggris MI6, BND Jerman, dan Amerika CIA-serta file rahasia FBI yang akan diambil, namun pemimpin petugas keamanan publik, Tooru Amuro tiba tepat waktu.

Mata-mata mencuri mobil dan kabur. Mata-mata dan Amuro kemudian terkunci dalam panas mati di jalan raya, dan hanya seperti itu akan menyebabkan kecelakaan dengan beberapa mobil, mobil mata-mata yang terkena peluru senapan agen FBI Shuichi Akai dan jatuh dari jalan raya.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke akuarium yang baru direnovasi di Tokyo. Di bawah atraksi utama, Conan menemukan seorang wanita yang menarik dan terluka. Mata kiri dan kanannya memiliki warna yang berbeda.

Wanita tersebut dalam keadaan amnesia di mana dia bahkan tidak ingat namanya sendiri, dan ponsel yang ia bawa rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali ingatannya, sehingga mereka tinggal bersamanya.

Sepanjang semua ini, Vermouth menonton di belakang layar. Setelah itu, dia menarik keluar peredam dan berbicara ke interkom yang terpasang, "Ini seperti yang direncanakan, Gin."
 
sumber  http://idekublog.blogspot.co.id/2016/03/review-detective-conan-movie-20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar