Senin, 14 November 2016

Contoh Gambar Doodle yang Mudah Ditiru

Apakah Anda sedang mencari contoh gambar doodle yg mudah ditiru?.

Jika ya, maka Anda telah menemukan blog yang tepat, yang mana saya akan memberikan kepada Anda semua mengenai beberapa gambar doodle yg mudah ditiru.

Sebenarnya cara membuat doodle art bagi pemula sepertiti saya ini bisa dibilang agak rumit.

Namun apabila telah mengusainya, maka hal itu sebenarnya sama dengan seni yang lainnya. Yaitu mudah dan menyenangkan.

Menggambar doodle mudah apabila kita semua tahu tentang tekniknya. Namun juga nilai estetis buatan kita juga harus ditonjolkan.


Contoh gambar doodle mudah dibuat



Pada artikel sebelumnya tentang doodle nama pacar simple unik, saya telah memberikan sedikit info mengenai doodle ini.

Anda bisa melihat referensi gambar doodle lainnya di blog ini dengan judul artikel gambar doodle arts simple.


Langsung saja, ini saya kasih beberapa contoh gambar doodle yang mudah ditiru bagi pemula.

Silakan lihat dan contoh, tapi yang saya berikan tidak berwarna, cuma menggunakan pensil saja.

Doodle simple monster



Doodle simple drawing




Doodle simple nama keren



Itulah beberapa gambar mengenai doodle yang mudah dibuat dan ditiru.

Jika Anda butuh sesutu informasi yang bermanfaat, kunjungi terus blog ini ya!.

Atau bisa Anda bookmark dulu laman ini agar bisa dikunjungi lain waktu.

Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Thanks.

Gambar by: google images
sumber  http://www.bloggedewek.com/2016/02/contoh-gambar-doodle-yang-mudah-ditiru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar